korea drama

Review Jujur Mr. Queen: Kenikmatan Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton!

Table of Contents

Mr. Queen merupakan drama komedi romantis Korea yang menceritakan kisah chef Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari masa kini yang jiwanya memasuki tubuh Kim So-Yong (Shin Hye Sun). 

Kim So-Yong adalah ratu dinasti Joseon yang menikah dengan Raja Cheoljong (Kim Jung-Hyun). Dia harus beradaptasi dengan kondisi barunya dan menyelesaikan berbagai masalah di kerajaan.

Diadaptasi dari drama China, Mr. Queen memiliki 20 episode yang menampilkan naik turunnya hubungan Kim So-Yong dengan Raja Cheoljong. 

Apresiasi penonton yang begitu besar membuat tim produksi menghadirkan dua episode spin-off bertajuk The Bamboo Forest.

Kedua episode spesial ini menampilkan kisah pertemuan Kim So-Yong dengan Raja Cheoljong dan anggota kerajaan lainnya. Seluruh episode drama Korea Mr. Queen bisa disaksikan di VIU.

Review Jujur Mr. Queen: Kenikmatan Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton!

Sinopsis Kdrama komedi romantis Mr. Queen

Ini adalah serial drama fantasi sejarah yang menceritakan kisah Jang Bong-hwan, seorang koki modern yang dibawa kembali ke masa dinasti Joseon dan berakhir di tubuh Ratu Cheorin, istri Raja Cheoljong.

Saat Jang Bong-hwan menjalani kehidupan barunya sebagai seorang wanita, dia mencoba menemukan jalan kembali ke masanya. Namun, ia segera terlibat dalam intrik politik istana, di mana ia harus belajar menavigasi dinamika kekuasaan yang kompleks dan menyeimbangkan tujuan pribadinya dengan tanggung jawab posisinya.

Dengan bantuan penasihat setia raja, Kim Hwan, dan kasim Hong Yeon, Jang Bong-hwan harus bertahan hidup di dunia di mana satu langkah salah bisa berarti akhir hidupnya – atau lebih buruk lagi, jiwanya terperangkap selamanya di tubuh raja. seorang ratu.

Sepanjang drama, kepekaan modern Jang Bong-hwan berbenturan dengan peran gender yang ketat dan ekspektasi masyarakat di era Joseon. 

Saat ia berjuang untuk beradaptasi dan bertahan hidup di dunia baru ini, ia juga mulai mengungkap rahasia kelam dan motif tersembunyi orang-orang di sekitarnya, termasuk janda ratu dan ibu suri yang ambisius. 

Saat drama terungkap, Jang Bong-hwan harus menggunakan semua keterampilan dan kecerdasannya untuk melindungi dirinya sendiri dan orang-orang yang ia sayangi, sambil mencoba menemukan jalan kembali ke waktu dan tubuhnya sendiri.

Drama Korea Mr. Queen – 4 Alasan Untuk Menonton Drakor Luar Biasa Ini

1. plot cerita Mr. Queen unik ditulis dengan baik

Drama ini bersejarah, mendebarkan, misterius dan lucu pada saat bersamaan. Dalam satu adegan Anda akan merasa degup terharu dan di adegan lain Anda akan tertawa tak terkendali. 

K-drama Mr. Queen bukanlah drama sejarah biasa, ia memiliki banyak perubahan tak terduga yang akan membuat Anda bingung.

Ini adalah drama sejarah dengan politik keluarga. Kekuasaan dan ego selalu menjadi ciri utama setiap drama sejarah.

2. Drama sejarah dengan banyak komedi romantisnya

Meskipun merupakan drama sejarah, drama ini memiliki banyak adegan lucu. Siapa sangka sebuah drama sejarah memiliki adegan dan karakter yang lucu.

Ada banyak karakter pendukung tetapi tanpa kelakuan dan perannya yang lucu, drama tersebut tidak mungkin ditonton. Sebagai bentuk duo dan trio, karakter-karakter ini membuat penonton tergelitik. Tak lupa menyebutkan sang Mr. Queen menjadi bagian di dalamnya.

3. Chemistry yang luar biasa antara para aktor dan aktris – Mr. Queen

Nah, kamu pasti akan jatuh cinta dengan chemistry Kim Jung-Hyun dan Shin Hye-Sun. Tidak hanya chemistry romantis mereka tetapi adegan lucu mereka bersama sungguh menakjubkan untuk ditonton.

Cara karakter mereka berbagi emosi dan cinta satu sama lain akan membuat Anda terharu tawa. Chemistry Kim Jung-Hyun dan Shin Hye-Sun tidak hanya menakjubkan untuk ditonton di layar tetapi juga di luar layar.

Cara mereka terikat di lokasi syuting, momen lucu mereka satu sama lain di belakang layar sangat lucu untuk ditonton.

4. Drama dengan rating tertinggi ke-7 dalam sejarah televisi kabel Korea

Drama ini menghadapi banyak kontroversi karena beberapa orang mengklaim bahwa mereka mengolok-olok dinasti periode Joseon dan menghina Raja dan Ratu pada zaman tersebut.

Beberapa juga menuntut pelarangan serial tersebut. Terlepas dari masalah yang dihadapi oleh pembuatnya, drama ini kemudian menjadi salah satu drama Korea populer.

Ini adalah drama dengan rating tertinggi ke-7 dalam sejarah televisi kabel Korea dan juga memiliki rating IMDb 8,8. Drama ini tetap mendapat pujian dan apresiasi dari para kritikus dan pemirsa meskipun beberapa orang mengajukan petisi terhadap drama tersebut.

Review Jujur Mr. Queen nikmatkah untuk ditonton?

 Nah, itulah 4 alasan kenapa K-drama Mr. Queen wajib masuk watchlist kamu. Alasan-alasan ini pasti akan meyakinkan Anda untuk menonton drama ini.

Menghibur, sama sekali tidak membosankan, penuh adegan lucu, politik keluarga, juga tokoh antagonis yang menarik, bonding antar pemain bintang serta chemistry antara pemeran utama pria dan wanita menjadi highlight dari Mr. Queen.

Oleh karena itu, jangan buang waktu Anda, pergilah dan tonton drama yang luar biasa ini.

Post a Comment

Alt Text