korea drama

Pemeran Crash Landing On You

Table of Contents
Pemeran Crash Landing On You
Jika kamu menyerah dalam menunggu, rasa sakit karena kehilangan akan membunuhmu. Itu sebabnya saya menunggu.—Kapten Ri.

Semua Tentang Pemeran Utama 'Crash Landing On You, Hyun Bin dan Son Ye-Jin

Pemeran bintang Crash Landing on You menampilkan sejumlah aktor berbakat, termasuk Hyun Bin, yang berperan sebagai Kapten Ri Jeong-hyeok dari Tentara Rakyat Korea yang pendiam secara emosional dan berbakat.

Son Ye-jin memerankan Yoon Se-ri, seorang CEO sukses Korea Selatan dan pewaris chaebol, yang mendapati dirinya terdampar di Korea Utara setelah kecelakaan paralayang.

Crash Landing on You memiliki plot yang membuat ketagihan, romansa yang memukau, dan beberapa adegan yang menakjubkan, tetapi juga menampilkan beberapa pemeran utama yang benar-benar menawan.

Drama Korea yang menjadi hits di Netflix sejak pertama kali tayang pada tahun 2019 ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye-jin sebagai pasangan dari Korea Utara dan Selatan yang jatuh cinta dalam tragedi yang tidak terduga.

Ketika perancang busana Korea Selatan Yoon Se-ri (Son Ye-jin) mendarat di sisi lain negara korea utara setelah perjalanan paralayangnya gagal, dia ditemukan oleh Kapten Ri Jung-hyuk (Hyun Bin). 

Keduanya memulai persahabatan yang berubah menjadi romansa, dan semuanya terjadi di 16 episode Crash Landing on You.

Saat mereka menghabiskan waktu bersama, mereka jatuh cinta, meskipun ada perbedaan politik dan budaya yang memisahkan mereka.

Seo Ji-hye berperan sebagai Seo Dan, memerankan karakter pewaris kaya dari Korea Utara yang bertunangan dengan Ri Jeong-hyeok melalui perjodohan.

Di sisi lain, Kim Jung-hyun berperan sebagai Gu Seung-joon, seorang penipu asal Korea Selatan yang licik yang mengembangkan perasaan terhadap Seo Dan, meskipun ada hambatan sosial di antara mereka.

Salah satu alasan mengapa Crash Landing on You begitu disukai adalah jalan ceritanya yang unik.

K-drama CLOY

Crash Landing on You difilmkan di Swiss dan Korea Selatan, menampilkan lokasi yang indah dan sinematografi yang memukau. Musik dan soundtracknya juga terkenal.

Serial TV ini disiarkan di tvN di Korea Selatan dan di seluruh dunia melalui Netflix mulai 14 Desember 2019 hingga 16 Februari 2020.

Ini adalah drama TV terpopuler di tvN dan drama televisi kabel Korea Selatan keempat yang paling banyak ditonton.

Judul asli: 사랑의 불시착
Juga dikenal sebagai: Salangui Bulsichag , Sarangui Bulsichag , Breakdown of Love , The Crash of Love , Love's Crash Landing , Love’s Emergency Landing , Emergency Love Landing , Sarangui Boolshichak , Emergency Lands of Love , Sarangui bulsichak , Crash Landing of Love , Love Crashes , Unsettling Lo

Penulis skenario: Park Ji Eun
Sutradara: Lee Jeong Hyo
Genres: Militer, komedi, Romantis, Politik
Tags: North And South Korea, Soldier Male Lead, Army, Strong Male Lead, Rich Female Lead, Soldier Supporting Character, Intercountry Romance, Fate, Nice Male Lead, Army Captain Male Lead

Negara: South Korea
Jenis: Drama
Episode: 16
Ditayangkan: Dec 14, 2019 - Feb 16, 2020
Tayang tiap: minggu dan sabtu
Original Network: Netflix tvN
Duration: 1 hr. 25 min.

Post a Comment

Alt Text